Ngabuburit ala bikers

September 3, 2010 admin 716

Selamat malam, salam sejahtera Sebelumnya (walo agak udah telat ) dhuwursblog mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk sodara bikers,blogers,dan komentators setanah air Indonesia tercinta ini. […]

Balapan ATV at Sidomukti

June 17, 2010 admin 768

ATV (All Terrain Vehicle), adalah sebuah kendaran bermotor ber-roda 4 untuk segala medan. Jenis kendaraan ini sebenarnya banyak di jumpai di banyak tempat di sekitar […]

Setting Exhaust..

February 23, 2010 admin 1245

Dari judulnya kayaknya dah sangar banget deh, padahal..hihihi.. jadi ceritanya kemarin pas libur hari minggu n ga da kerjaan, iseng-iseng maen ke bengkel depan rumah. […]

salah satu “tunggangan” anak kost

January 11, 2010 admin 916

halo, selamat sore dunia..  ini adalah oret-oretan pertamaku( dhuwur.red) di postingan ini ada seorang penduduk kosanku yg mengakunye baiker abiezz.. tunggangan nya gonta-ganti, seingatku berawal […]